Cari Properti sesuai pilihan
Cari Properti sesuai pilihan

Rp 0 to Rp 0

ditemukan 0 hasil
Hasil carian Anda

Kenapa Properti Syariah??

dikirim oleh geraisya on 30/05/2018
| 0

Properti Syariah

Pertama Properti merupakan salah satu kebutuhan manusia yang muncul dari adanya interaksi dengan sekitar, Dengan  Berbasis Syariah Masyarakat bisa dengan mudah memiliki Properti (Rumah, Ruko, Apartemen dsb) yang diimpikannya tanpa harus ribet selama mampu membayarnya. Dalam Sistem Properti Syariah, dalam setiap transaksi apapun yang berhubungan dengan kredit kepemilikan rumah, kami tidak memakai jasa lembaga keuangan keuangan kecuali untuk keperluan teknis (pembayaran jual-beli)

Dan manfaat pembayaran kredit properti syariah adalah sbb :

Tanpa Riba

Riba adalah Tambahan diluar transaksi dalam bentuk barang/uang ataupun jasa. Ketika ada transaksi akad jual beli maka ada sejumlah nilai yang disepakati diawal dan tidak boleh berubah/bertambah apabila berakad kredit dalam jangka waktu tertentu. Diperjalanan waktu apabila nilainya bertambah itu dinamakan riba.

Tanpa Denda

Denda termasuk dengan Riba. Ketika terjadi keterlambatan dalam pembayaran kita tidak menerapkan denda, namun ada opsi lain yang lebih Positif dan Adil yang kami miliki sesuai syariat Islam.

Tanpa Sita

Pada dasarnya, barang yang sudah di akadkan dalam jual beli secara kepemilikan sudah sah milik pembeli walaupun masih hutang. Jadi apabila di sita tidak ada dasarnya, dan biasanya sita dilakukan di KPR konvensional.

Tanpa Bank

Tanpa Bank artinya kita tidak menggunakan KPR Bank yang sudah jelas terdapat unsur Riba, akan tetapi pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui rekening Bank

Tanpa BI Cheking

BI Checking kami tidaklah seperti bank, melainkan kami nilai dari segi kemampuan buyer dalam pembayaran dilihat dari segi Real Cash atau uang yang lancar masuk kepada developer.

Tanpa Asuransi

Dalam KPR Syariah tidak memakai asuransi apapun karena asuransi adalah haram yang didalamnya ada riba, ghoror, maysir dan lain-lain.

Tanpa Akad Bathil

Ketika terjadi akad jual beli dan ada transaksi yang masuk berupa DP ke pihak developer, Pembeli sudah memiliki hak atas rumahnya. Jadi untuk akad yang digunakan adalah akad jual beli antara buyer dan developer, bukan akad sewa beli yang biasanya dilakukan oleh Bank, berarti itu ada dua akad dalam 1 transaksi yaitu akad pembiayaan ke bank dan akad jual beli ke developer melalui Bank.

Karena Properti Syariah itu menggunakan sistem yang sesuai dengan syariat islam diantaranya Tanpa RibaTanpa Denda, dan Tanpa Sita. GERAI PROPERTI SYARIAH menyediakan Perumahan yang nyaman, aman, tentram bagi anda sekeluarga yang menginginkan perumahan yang aman dunia dan akhirat.

 

Tinggalkan pesan

Email Anda tidak akan ditayangkan secara umum.

Bandingkan Properti